Jumat, 07 Oktober 2011

Selamat dan Sukses Kawan

Oktober 2011


Lagi ini adalah masih tentang tentara dan tentara,.Dulu waktu SMA aku punya teman yang berasal dari daerah yang sangat terkenak di Smaza yaitu KIDUULL.


 Hal ini karena kita sama-sama dari kidul lebih tepatnya daerah Balong hadinigrat dan sekitarnya.Mereka adalah saya (Didik/Kempot), Dony/Kompo, Puput/Lowo, Erwindra/Sony, Gangga/Dewo dan Saroni/Somat. Ya walaupun masih banyak teman-teman yang lain tapi kita memang yang lebih akrap dan sering bersama-sama. Kita semua sudah seperti keluarga, dari SMP sudah kenal karena semua satu SMP kecuali Dony yang masih menempuh SMP didaerahnya yang kidull banget..hehehe..dan tapi kita semua satu SMA dan saya yang IPA sendiri ( maklum rodok mejer )..hehehe..Pada waktu akhir SMA kita semua memiliki cita-cita yang sama yaitu ingin menjadi abdi Negara, dan mengabdi kepada bangsa ( lebih tepatnya mencari pekerjaan). Kita punya cita-cita yang macam-macam, aku ingin di AD, Dony di AL, Puput di AL, Gangga di AD, Erwindra di AD, Sahroni di Polisi. Dan setelah itu kita juga daftar dan berlajan sendiri tetapi pada waktu persiapan mulai dari lari-lari, mengurus surat-surat, dll kita sering bersama-sama, lari bareng- bareng cari info juga bareng, punya info semua dikabari, dll lah pokoknya. Semua semangat mengikuti tes yang diinginkan masing-masing. Tetapi tes ditahun pertama kita semua gagal dan tidak ada satupun yang diterima, hemm gagal kok yo kabehh… Selanjutnya sudah kurang lebih 3 tahun berjalan, semua ikut tes tes terus dan akhirnya sekarang 3 teman kami ( Dony, Puput, dan Erwindra) ketrima menjadi tentara, untuk saya (Didik) dan Gangga tidak diterima dan sekarang kuliah, dan untuk Saroni mungkin sekarang masih ikut tes lagi. Akhirnya teman saya banyak yang diterima walaupun kami tidak semuanya ketrima termasuk saya.


Kepada teman-teman yang sudah ketrima dan terwujud cita-citanya kami ucapkan Selamat kawan, selamat telah meraih jerih payah kalian selama ini, selamat sudah bisa membuat orang tua bangga dan bahagia pastinya, dan semoga kalian ber 3 sukses dalam karier,semoga lancar dan lainnya. Kami selalu berharap doa dan dorongan semangat dari kalian ber 3 untuk kami ber 3 supaya dapat meraih apa yang kami cita-citakan. Kami yakin kalian tidak akan berubah, dan akan masih seperti yang dulu. Kami percaya di hati dan perasaan kalian yang sekarang, masih ingat dan juga mikir nasib kita. Kami juga yakin kalian selalu ingat bahwa kita pernah menjadi keluarga dan tak akan hilang selamanya. Semoga kalian sukses selalu..dan yang tidak lupa ayo semua kita hilangkan friksi2 kecil yang kayaknya pasti ada..hehe,..Dan yang terakhir kapan kalian ber 3 pulang bareng, karena kami ber 3 nunggu syukuran e cah,..whahahahahahaha………
Wassalam….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar