Minggu, 23 Oktober 2011

Teman - Teman The Gun


Keluarga kecil tapi punya makna besar bernama The Gun dengan manusia - manusia unik  didalamnya ini sangat memberikan kesan yang sangat berarti bagi saya. Sebelumnya tulisan ini saya buat karena terinspirasi oleh tulisan didalam bukunya Bambang Pamungkas. Jadi mohon maaf sebelumnya.hehehe..Dan ini merupakan pendapat pribadi saya tentang teman2 The Gun :
1.  Cahyo ( Ayok ) : Managernya The Gun,.kayake, Otak Mourinho tapi penampilan Benny Dollo..haha..tidak peduli dengan permainan yang penting menang..Keputusan pergantian pemainnya sering brilian..

2.  Yusuf Reza : Manager ke 2 The Gun..Kalem dan tidak banyak bicara, tapi setiap bicara selalu bermakna. Sangat dihormati..menurut saya cocok digabung dengan ayok.’

3.  Agus (Kenthus) : Donatur Aqua nya The Gun..tanpa agus, cah2 sudah mati ngelak pas latihan..hehehe..Sorry gus, utange cah2 akeh banget..hehe

4.  Baxwan : Sang seksi perlengkapan dan wira-wiri..dulu pemain The Gun ini piawai dalam administrasi dan nukokne sego pecel..hehehe..

5.  Heira Dhika : Anak tiri di The Gun (maklum SMA 2 dw)..haha..kiper andalan,kendel dan cekatan, piawai nyemangati pas di dalam lapangan.. koyo Ferry Rotinsulu..


6.  Okta (Kote) : Kiper andalan juga, refleknya luar biasa, pokoke top lah..

7.  Bastian : Nyawa di lini pertahanan,kuat di bola atas dan tangguh di bola bawah..Ngeblok tendangan keras dengan kepala menunjukkan dia tau apa arti ban kapten di lengannya..


8.  Reza : Ukuran sepatu yang sampai 45 menunjukkan bodynya luar biasa gak ada sing ngalahne..tendangan keras,,.selalu kesulitan main malam, bal e gak ketok jarene..hehehe..

9.  Andri : Pemain paling muda..Tendangannya super geledek..religius yang ditunjukkan dengan sholat isya dengan diva di GOR sebelum bertanding, berbanding terbalik dengan wajahya yang medeni…hehe


10.       Awang : Pemain sayap yang memiliki kecepatan luar biasa..tendangannya juga keras..tapi sayang, nek latihan jarang wul aqua..hehehe..guyon..

11.       Klemun/Yuan : Carlitos nya The Gun,.selalu datang paling awal dan tepat waktu menunjukkan dia paling rajin..selalu ribet dengan yang namanya brengoss…hehehe…


12.       Diva : Pak Ustadnya The Gun..sangat di hormati..pemain dengan tipuan yang luar biasa, sudah banyak lawan yang di tipu, kadang kawan ya tertipu oleh umpannya..hehe..dan pastinya master diving..

13.       Dendy/Gandum : Ujung tombak yang sangat berbahaya dengan bodynya yang sangat kokoh,,.walaupun rodok males nek ngrebut bola..hehe..tapi tetep striker berbahaya..


14.       Dony/Kompo : Ahmad Bustomi nya The Gun..pemain dengan itelegensi yang luar biasa, kuat dalam menyerang dan bertahan..kekurangannya hanya Nyilihan dan gampang nangis..

15.       Pihan/Nemik : Pemain yang luar biasa, selalu berbahaya dimanapun berada,tendangannya sangat keras..guyonannya sangat membantu disaat teman2 grogi,dan yang pasti inilah Michael Essien nya The Gun,..hehehe


16.       Didik/Kempot : Silahkan teman2 komentar sendiri sing penting gak nyinggung masalah gigi..hahahaaa…

Demikianlah,ini cuma sebuah pendapat ya ben rame cah..Minta Maaf nek ada yang tidak pas, karena semua punya penilaian sendiri2..suwuunnn…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar